Kompaknya Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan dan Tara Basro

redaksi.co.id - Kompaknya Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan dan Tara Basro Sejak beradu akting dalam 3 Srikandi, kedekatan Bunga Citra Lestari (BCL), Chelsea Islan, dan Tara...

59 0

redaksi.co.id – Kompaknya Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan dan Tara Basro

Sejak beradu akting dalam 3 Srikandi, kedekatan Bunga Citra Lestari (BCL), Chelsea Islan, dan Tara Basro bukan saja terlihat dalam film tersebut. Dalam kehidupan nyata pun ketiganya bersahabat.

Meski umur ketiganya berbeda, BCL (32 tahun), Tara Basro (25 tahun), dan Chelsea Islan yang masih 20 tahun, tak menghalangi mereka untuk tetap kompak. Seperti masa kecil, untuk menunjukkan persahabatan jari kelingking disatukan, hal itu juga dilakukan mereka.

Chelsea Islan yang paling muda, berada di tengah antara BCL, dan Tara Basro. Pemain film Dibalik 98 ini pun memberikan kelingkingnya kepada dua sahabatnya itu untuk disatukan.

Wajah sumringah pun ditunjukkan oleh mereka. Tak ada keterangan dalam foto yang diposting BCL dalam akun Instagramnya. Istri Ashraf Sinclair ini hanya memberikan tanda hati dengan tagar Bunga Citra Lestari, Chelsea Inslan, dan Tara Basro.Meski begitu, foto ini tetap disuka oleh lebih dari 20 ribu penggemarnya.

Sebelumnya, pemain film Habibie & Ainun ini juga memposting foto mereka bertiga saat syuting film 3 Srikandi. Mereka bergaya ala gadis di era 1980-an.

“Gadis2 80an #bungacitralestari #chelseaislan #tarabasro #3srikandi #3srikandiTheMovie,” begitu tulis BCL.

Film 3 Srikandi besutan Iman Brotoseno ini mengisahkan tiga orang atlet putri panahan yang mengharumkan nama Indonesia di kejuaraan olahraga dunia, Olimpiade Seoul 1988. Sang sutradara membenarkan bahwa 20 persen ceritanya adalah dramatisir, sedang 80 persen adalah `true story`.(Mer/Fir)

Chelsea Islan, Tara Basro dan Bunga Citra Lestari saat syuting film 3 Srikandi [Foto: Panji Diksana/… 3 Srikandi

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!