Pekerjaan Unik yang Cocok buat Orang Malas

215

redaksi.co.id – Pekerjaan Unik yang Cocok buat Orang Malas

Bekerja kebanyakan mengharuskan seseorang untuk menerapkan kedisiplinan dan menjadi rajin. Banyak yang bilang, orang malas maka tak bisa apekerjaan. Namun siapa bilang? ada juga sejumlah pekerjaan untuk orang yang malas.

Dikutip dari the Richest, Minggu (25/10/2015), pekerjaan-pekerjaan ini tak memberikan beban banyak, tak beresiko, tingkat stressnya rendah, namun digaji cukup lumayan.

1. Orang asing profesional

Di China, ada pekerjaan unik ini. Jika Anda bisa berpakain rapi lengkap dengan jas dan berjabat tangan dengan pebisnis, lalu berpura-pura Anda adalah seorang pengusaha sukses, maka Anda berhasil jadi orang asing profesional di China.

Bisnis China bakal membayar Anda untuk melakukan itum dari US$ 1.000 hingga US$ 1.600, atau setara lebihd ari Rp 13 juta per pekan.

2. Penguji kasur hotel

Pekerjaan ini lebih cocok lagi bagi orang yang malas, khususnya yang hobi tidur. Ini adalah pekerjaan impian semua orang,. hanya dengan tidur, ANda akan mendapatkan bayaran.

Penguji tidur ini biasanya dicari oleh pihak hotel, untuk mengetahui sampai sejauh mana tingkat kenyamanan seseorang tidur di hotel mereka. Dalam kasus ini, penguji biasanya orang tak dikenal yang dipilih secara acak. Bukan hanya kenyamanan tidur saja yang ia nilai, melainkan juga kebersihan.

3. Penguji bir

Bagi yang hobi minum bir, ini adalah pekerjaan yang cocok. Tak hanya bisa minum bir sepuasnya tanpa harus bayar, penguji bir juga sia mendapatkan uang dari pekerjaan uniiknya ini.

Tapi tak sembarang orang bisa dapat pekerjaan ini. Penguji bir yang profesional harus mengerti betul cita rasa dan tekstur dari berbagai macam bir.

4. Pembawa jalan anjing

Tugas dari pekerjaan ini hanya satu, membawa anjing jalan-jalan. Bayarannya mencapai US$ 50 per jam. Itu artinya, Anda bisa mendapatkan bayaran sekitar Rp 650 ribu, hanya untuk membawa jalan-jalan anjing keliling perumahan dalam sejam.

Pekerjaan ini dikhususkan untuk pecinta binatang. Pekerjaan ini diciptakan karena si pemilik hewan tak punya waktu untuk melakukan itu. Bahkan beberapa pemilik berani bayar lebih jika mereka sedang berada di luar ota atau tengah bekerja. Di beberapa negara bagian di Amerika Serikat, seorang dog walker– sebutannya- akan sangat dicari jika punya semacam sertifikat.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!