Mantan dan Istri Anang Hermansyah Akan Tampil Bersama di Silet Awards 2015

redaksi.co.id - Mantan dan Istri Anang Hermansyah Akan Tampil Bersama di Silet Awards 2015 AJANG penghargaan Silet Awards 2015 akan digelar Senin (26/10) malam, disiarkan...

11 0

redaksi.co.id – Mantan dan Istri Anang Hermansyah Akan Tampil Bersama di Silet Awards 2015

AJANG penghargaan Silet Awards 2015 akan digelar Senin (26/10) malam, disiarkan live pukul 21.00 wib dari studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Acara tersebut akan menjadi pertunjukan istimewa di panggung hiburan Tanah Air. Pasalnya, tiga wanita yang mempengaruhi perjalanan karir Anang Hermansyah hadir dalam satu panggung.

Syahrini, Krisdayanti , Ashanty (SKA) akan tampil bersama khusus untuk Silet Awards 2015.

Ronny Kusuma, pemimpin redaksi rumah produksi Indigo Production mengaku kesulitan untuk menyatukan tiga wanita tersebut. Namun, akhirnya usaha Ronny membuahkan hasil.

Selama tiga minggu, kami terus menerus melobi mereka. Tentu bukan hal mudah tapi akhirnya semua bisa terlaksana,” ujar Ronny di Jakarta, Minggu (25/10).

Tiga penyanyi papan atas itu dipilih bukan tanpa alasan. Mereka dinilai memiliki banyak Fans, menjadi barometer fashion dan kecantikan, serta pernah menjadi pendamping Anang Hermansyah.

Silet Awards 2015 yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB, terasa makin istimewa lantaran di acara ini ratusan artis berkumpul.

Tidak pada umumnya, Silet Awards 2015, tamu undangan akan digelar balck carpet karena kesan gothic menjadi sandaran utama hingga dipilihlah hitam sebagai warna pamungkas.

Siapa saja artis yang akan menang dan diberi penghargaan? Saksikan Silet Awards 2015, Senin (26/10) malam live di RCTI.

(pri/gur)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!