Ulang Tahun, Stephanie Poetri Beri Shawn Adrian 'Kado Spesial'

redaksi.co.id - Ulang Tahun, Stephanie Poetri Beri Shawn Adrian 'Kado Spesial' KAPANLAGI.COM - Shawn Adrian baru saja menginjak usianya yang ke-17 tahun pada 22 Oktober lalu....

79 0

redaksi.co.id – Ulang Tahun, Stephanie Poetri Beri Shawn Adrian 'Kado Spesial'

KAPANLAGI.COM – Shawn Adrian baru saja menginjak usianya yang ke-17 tahun pada 22 Oktober lalu. Untuk merayakan ultahnya tersebut, sang Mama, Andi Soraya, keluarga, serta sahabat-sahabat Shawn mengadakan surprise party yang sukses membuatnya kaget.

” Hari ini ultah Shawn, sweet seventeen. Makanya, aku bikin acara yang benar-benar kaget, sekaget-kagetnya,” ujar Andi Soraya saat ditemui di Yesterday Lounge, Jl. Antasari, Jakarta Selatan pada (24/10).

Dalam surprise party kali itu terlihat sahabat-sahabat Shawn yang juga ikut di web series #AnakArtis, Stephanie Poetri. Meski anak artis lainnya berhalangan hadir karena kesibukan masing-masing, Shawn senang karena sebelumnya sudah mendapat ucapan dari mereka.

” Shawn dikasih tau sama Sean (Director #AnakArtis), dia bilang Valerie Thomas sempat mau datang tapi dia kayaknya ada acara lagi, jadi harus jalan. Kalau yang lain sih udah ucapin lewat WhatsApp. Tapi walaupun mereka nggak datang, Shawn tetap berterima kasih lah mereka udah mau ngucapin,” katanya.

Acara makin meriah ketika Shawn disuruh menyanyi sambil bermain gitar. Shawn yang memang menyukai lagu-lagu rock ini bisa juga lho tampil gahar. Tidak hanya Shawn, ternyata Stephanie pun sempat diminta Shawn untuk bernyanyi. Putri dari Titi DJ itu pun lantas menyanyikan lagu I Won’t Give Up dari Jason Mraz untuk Shawn.

” Aku soalnya sempat gugup banget ya, aduh bingung mau ngapain. Udah Stephanie aja deh yang nyanyi. Bingung mau ngapain lagi. Thank you buat Stephanie yang udah datang dan perform buat aku,” pungkas Shawn.

(kpl/rhm/ntn)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!