Alasan Ronaldo Enggan Kembali ke MU

redaksi.co.id - Alasan Ronaldo Enggan Kembali ke MU - Cristiano Ronaldo sosok pemain bintang sepakbola dunia ternyata punya alasan mengapa dirinya ogah kembali ke klub...

12 0

redaksi.co.id – Alasan Ronaldo Enggan Kembali ke MU

Cristiano Ronaldo sosok pemain bintang sepakbola dunia ternyata punya alasan mengapa dirinya ogah kembali ke klub terdahulunya Manchester United.

Fakta tersebut diucapkan legenda Manchester United, Rio Ferdinand kepada The Sport Review. Ferdinand mengungkapkan bahwa Ronaldo masih ingin meraih sejumlah gelar bersama Los Blancos.

Diketahui CR7 saat ini baru satu kali mencicipi gelar La Liga Spanyol selama dirinya resmi merumput di Santiago Bernabeu tahun 2009 silam. Pertimbangan tersebut bukan satu-satunya.

Dikatakan Ferdinand, Ronaldo juga tidak ingin mengulang masa-masa transisinya bila harus pindah klub. Selain itu target gelar individu juga masih banyak yang menjadi incarannya.

Dia (Ronaldo) sudah tidak punya waktu untuk transisi. Belum lagi persoalan Liga Champions sebagai kompetisi sakral yang harus dijalaninya, kata Ferdinand berseloroh.

Karier Ronaldo melejit saat mulai bergabung ke Manchester United di bawah arahan Alex Ferguson. Bersama MU, pemain berkebangsaan Portugal itu mampu menyumbangkan 84 gol dari 196 penampilannya.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!