Sarwendah Terinspirasi Anaknya Buka Bisnis di Bidang Fesyen

redaksi.co.id - Sarwendah Terinspirasi Anaknya Buka Bisnis di Bidang Fesyen Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Penyanyi sekaligus mantan personil Cherrybelle, Sarwedah Tan menuturkan saat ini...

34 0

redaksi.co.id – Sarwendah Terinspirasi Anaknya Buka Bisnis di Bidang Fesyen

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Penyanyi sekaligus mantan personil Cherrybelle, Sarwedah Tan menuturkan saat ini tengah disibukkan dengan usaha barunya di bidang fesyen.

Ia mengaku, bisnis fesyen yang ia jalani saat ini terinpirasi dari anaknya, Thalia Putri Onsu sejak berada di dalam kandungan hingga lahir saat ini.

“Mengapa kok bisa tiba-tiba aku bikin baju itu, ya karena terinspirasi pas aku hamil Thalia, dan pas lahirannya,” ucap Sarwendah saat ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

“Terus aku bingung, nanti mau pakai baju apa ya. Apalagi kan pasti kita mau kembaran sama ayahnya dan jarang kan ada baju yang kembaran persis sama ayah dan ibunya. Makanya coba jahit sendiri dulu,” sambungnya.

Setelah memiliki ide dan konsep bajunya seperti apa, Istri Ruben Onsu ini meminta bantuan temannya yang juga seorang fesyen desainer untuk membuatkan bajunya.

“Aku kan ada teman fesyen desainer, jadi dia ngerti baju dan ngerti desain, tapi aku punya imajinasi sendiri dan dia yang bisa aplikasiin itu,” tandasnya.

Tidak hanya bisnis di bidang fesyen, Sarwendah dan ruben juga memiliki usaha yang baru ia jalani di bidang kuliner yakni, ‘Food Besar’ (Ruben dan Sarwendah).

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!