Ikut JFW, Zaskia Sungkar Perkenalkan Pakaian Khas Betawi

redaksi.co.id - Ikut JFW, Zaskia Sungkar Perkenalkan Pakaian Khas Betawi Aktris Zaskia Sungkar ikut terlibat dalam gelaran Jakarta Fashion Week (JFW). Ini kali kedua istri Irwansyah...

27 0

redaksi.co.id – Ikut JFW, Zaskia Sungkar Perkenalkan Pakaian Khas Betawi

Aktris Zaskia Sungkar ikut terlibat dalam gelaran Jakarta Fashion Week (JFW). Ini kali kedua istri Irwansyah itu terlibat dalam ajang tahunan yang biasa diadakan di pelataran Senayan City.

“Ini kedua kalinya aku ikut JFW. Jadi untuk JFW kali ini masih tema Batavia, meneruskan Oxford Fashion Studio, yang kemarin Total 12 koleksi,” kata Zaskia Sungkar di JFW, Senayan, Jakarta, Minggu (25/10/2015).

Koleksi pakaian yang dipertontonkan oleh Zaskia Sungkar sebagian adalah pakaian yang sudah diperlihatkan sebelumnya dalam ajang Oxford Fashion Studio beberapa waktu silam. Di Oxford, Zaskia sungkar mencoba memperkenalkan pakaian khas Betawi.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Zaskia Sungkar pun kembali ingin memperkenalkan budaya khas ibu kota ini di JFW 2015.

“Waktu eventnya kan berdekatan, undangannya cuma enam baju yang kemarin (di Oxford), sayang kalau nggak dilanjutin karena konsep sudah kuat. Aku masih punya misi ingin perkenalkan budaya Betawi, kita harus bangga punya tradisi Betawi,” tutur Zaskia Sungkar.

12 pakaian khas Betawi yang dia kenalkan di JFW pun rata-rata adalah pakaian yang biasa dia pakai.

“Aku main warna putih di JFW sekarang, karena untuk apa aku buat baju yang nggak aku akan pakai, jadi aku suka buat baju yang sering aku pakai,” pungkasnya.(Fac/Feb)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!