Intip Kemeriahan Konvoi Juara Persib Bandung

261

redaksi.co.id – Intip Kemeriahan Konvoi Juara Persib Bandung

Berbaju putih dan dihiasi tulisan “History Come Again and Again” di belakang, ofisial dan pemain Persib Bandung lakoni konvoi juara Piala Presiden selama 6 jam. Konvoi dilakukan di tiga Kabupaten/kota yaitu Kabupaten Bandung Barat,kota Cimahi dan kota Bandung.

Sepanjang rute konvoi yang dilalui,bobotoh pun langsung mengelu-elukan pahlawan mereka itu. Dari pantauan Liputan6.com, sejak pagi para bobotoh sudah memadati kawasan Kota Bandung dan lapangan Tegalega yang bakal menjadi puncak acara arak-arakan skuat Persib.

Selama satu tahun terakhir, Maung Bandung bertabur prestasi. Sebelum merebut Piala Presiden 2015, Persib lebih dulu mengunci gelar ISL 2014. Mahkota juara yang ditunggu selama 19 tahun setelah terakhir kali mereka merebutnya pada 1994-95 atau Ligana I.

Tidak henti-hentinya para bobotoh menyanyikan yel-yel yang biasa dinyanyikan saat Persib bermain di kandang. Pria, anak-anak, dewasa hingga wanita turut serta dalam arak-arakan ini.

Skuat Persib mulai konvoi dari Kota Baru Parahyangan (Kabupaten Bandung Barat) sekitar pukul 12.30 WIB dengan menggunakan empat Bandros, Bus Pariwisata kota Bandung.(Def/Rjp)

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!