Dandim Sidoarjo Akui Bertemu Arzetti Bilbina di Hotel

redaksi.co.id - Dandim Sidoarjo Akui Bertemu Arzetti Bilbina di Hotel Laporan Wartawan Surya, Irwan SyairwanMALANG - Komandan Kodim 0816 Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, membantah...

32 0

redaksi.co.id – Dandim Sidoarjo Akui Bertemu Arzetti Bilbina di Hotel

Laporan Wartawan Surya, Irwan Syairwan

MALANG – Komandan Kodim 0816 Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, membantah telah berselingkuh dengan anggota DPR Fraksi PKB, Arzetti Bilbina.

Kendati demikian, ia mengakui bertemu mantan peragawati tersebut di sebuah hotel di Lawang, Malang, Jawa Timur. Ia menegaskan, pertemuan dengan Arzetti membicarakan soal bantuan dana pembangunan masjid yang ia asuh.

Rizeki bertemu Arzetti di teras kamar hotel, namun mereka tak berduaan. “Ada kader muslimat NU juga. Jadi kami tidak berduaan seperti kabar yang beredar,” kata Rizeki saat mengklarifikasi kepada awak media di markas Kodim 0816, Senin (26/10/2015).

Rizeki membina tiga panti asuhan dan satu pondok pesantren ketika masih bertugas di Malang. Rencananya, masjid itu akan dibangun di salah panti asuhan itu.

“Dia (Arzetti) kan anggota DPR. Tak ada salahnya kan saya mengajukan proposal memohon bantuan dana untuk masjid tersebut,” sambung Ri

Kendati demikian, Rizeki membenar bila ada anggota Denpom Malang mendatangi hotel tempat ia bertemu Arzetti dan anggota kader NU itu.

Anggota Denpom tersebut, lanjutnya, memakai pakaian preman. Ia juga membenarkan bahwa suami Arzetti ikut datang. “Setelah kami jelaskan (ke anggota Denpom), tidak ada lagi masalah tapi berita yang bergulir malah salah kaprah,” ujar dia.

Rizeki merasa ia dan Arzetti hanya berteman. Pertemanan Rizeki dengan Arzetti sudah berlangsung lama. Rizeki mengaku mengenal Arzetti ketika ia masih taruna.

Ia baru bertemu kembali dengan Arzetti saat Ramadan kemarin ketika ada acara di Alun-Alun Sidoarjo. Ketika mendatangi hotel tersebut, Rizeki menggunakan mobil dinas serta sopir dinas resmi.

“Sebatas teman yang meminta bantuan. Itu saja,” papar dia.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!