Inul Daratista Dipanggil DPRD Manado Menyusul Kebakaran Inul Vizta

redaksi.co.id - Inul Daratista Dipanggil DPRD Manado Menyusul Kebakaran Inul Vizta MANADO Inul masih dirundung kesedihan, bisnis karaokenya di Manado telah terbakar dan menewaskan 12 orang...

11 0

redaksi.co.id – Inul Daratista Dipanggil DPRD Manado Menyusul Kebakaran Inul Vizta

MANADO Inul masih dirundung kesedihan, bisnis karaokenya di Manado telah terbakar dan menewaskan 12 orang dan puluhannya lainnya luka-luka.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Manado, Sulawesi Utara akan memanggil penyanyi Inul Daratista untuk mengklarifikasi kebakaran yang menewaskan 12 orang pada Minggu (25/10) dinihari.

“Kami akan memanggil Inul, karena namanya disebut-sebut sebagai pemilik rumah karaoke tersebut,” kata Ketua Komisi B DPRD Manado, Revani Parasan, di Manado, Selasa.

Parasan mengatakan, pihaknya akan meminta klarifikasi dari Inul mengenai sistem keamanan yang tak dimiliki tempat karaokenya yang berlokasi di Kawasan Mega Mas tersebut.

Menurut Parasan, jika memang rumah karaoke tersebut hanya membeli atau menjual merk dagang Inul Vizta, dalam usaha rumah karaoke tersebut, seharusnya sebagai pemilik merk dagang atau pewaralaba, Inul memberikan persyaratan dengan keamanan sebagai bagian utamanya.

“Karena kan dia adalah penyanyi terkenal maka jika ada pengusaha lokal Manado yang tidak punya nama dalam bidang usaha tersebut, dan meminjam atau membeli merk dagang Inul Vizta maka faktor keamanan harus menjadi prioritasnya,” katanya.

Apalagi menurut dia, sebagai pemilik merk dagang Inul pun menerima royalti, maka secara tidak langsung dia ikut bertanggungjawab dalam berbagai hal tersebut.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!