Halep Dominasi Pennetta dalam Laga Perdana WTA Finals

143

redaksi.co.id – Halep Dominasi Pennetta dalam Laga Perdana WTA Finals

Singapura (AFP/Antara) Petenis unggulan puncak Simona Halep asal Rumania mendominasi petenis Italia Flavia Pennetta dengan skor 6-0, 6-3 pada Minggu dalam laga perdana WTA Finals di Singapura.

Petenis peringkat kedua dunia Halep berhasil mematahkan tiga kali perlawanan Pennetta dalam set pertama, tidak menunjukkan tanda-tanda cedera kaki yang memaksanya mengundurkan diri dari China Open tiga pekan lalu.

Halep (24) yang pernah menjadi runner-up di bawah Serena Williams dalam WTA Finals di Singapura pada 2014, menjadi unggulan puncak tahun ini setelah keputusan Serena untuk mengundurkan diri dari turnamen final musim ini dengan tujuan beristirahat.

Saya memiliki kenangan luar biasa dari turnamen tahun lalu sehingga saya memiliki kepercayaan diri, ujar Halep setelah laga tersebut. Saya tampil solid pada hari ini.

Juara US Open Pennetta, unggulan kedelapan dan pemain paling tua berusia 33 tahun yang bersaing dalam WTA Finals, memberikan perlawanan kuat pada set kedua, namun berhasil dipatahkan pada game kedelapan.

Pukulan forehand dari Pennetta menutup laga tersebut untuk kemenangan Halep di grup Merah, yang di dalam grup tersebut juga terdapat petenis peringkat ketiga dunia Maria Sharapova asal Rusia dan petenis Polandia Agnieszka Radwanska, yang dijadwalkan akan berduel pada Minggu malam.(ac/da/ma)

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!