Mourinho Dituding Sudah Menodai Liga Inggris

redaksi.co.id - Mourinho Dituding Sudah Menodai Liga Inggris REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Mantan wasit Liga Primer Keith Hackett mengatakan pelatih Chelsea Jose Mourinho selalu sulit untuk membuat klubnya...

11 0

redaksi.co.id – Mourinho Dituding Sudah Menodai Liga Inggris

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON — Mantan wasit Liga Primer Keith Hackett mengatakan pelatih Chelsea Jose Mourinho selalu sulit untuk membuat klubnya memimpin di musim 2015/2016. Menurut Hackett, Liga Primer sudah ternodai oleh tindakan kurang menyenangkan dari Mou.

Dia menggunakan wasit sebagai kambing hitam untuk penampilan buruk Chelsea, ujar Hackett dikutip dari Four Four Two, Selasa (27/10).

Mantan wasit berusia 71 tahun ini juga menilai karena ulah Mou ini, The Blues dianggap menjadi tim yang sulit untuk wasit. Hackett kemudian mengalihkan perhatiannya pada Permainan Profesional Pertandingan Pejabat Terbatas (PGMOL) dan Liga Primer Inggris.

Ia menyarankan perlu ada pertemuan darurat antara Mou, ketua The Blues Bruce Buck, kepala eksekutif Liga Inggris Richard Scudamore, dan manajer umum PGMOL Mike Riley. Pasalnya, pertengkaran ini harus cepat diselesaikan segera dengan pertemuan tatap muka.

Roley perlu banyak memberikan lebih banyak pemikiran tentang penunjukkan keempat wasit, katanya.

Selain itu, peran mantan wasit Chris Foy dibutuhkan untuk lebih banyak pertimbangan untuk kasus ini.Sisi lain, wasit saat ini, Hackett mengatakan, perlu memiliki kemampuan pengendalian berjalannya pertandingan dan memahami nuansa laga dan manajeman pemain.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!