Laudya Cynthia Bella: Saya Malu

redaksi.co.id - Laudya Cynthia Bella: Saya Malu Setiap aktris biasanya antusias jika film yang dibintanginya bakal tayang. Tapi, tidak demikian dengan Bella.Jelang penayangan film terbarunya, "Kakak",...

39 0

redaksi.co.id – Laudya Cynthia Bella: Saya Malu

Setiap aktris biasanya antusias jika film yang dibintanginya bakal tayang. Tapi, tidak demikian dengan Bella.

Jelang penayangan film terbarunya, “Kakak”, Bella justru merasa takut. Dia khawatir mendapat penghakiman karena tampil tanpa hijab di film tersebut.

Proses syuting film “Kakak” dilakukan akhir 2014, sebelum Bella memutuskan untuk berhijab. Tak ada masalah jika semua pihak memahami kondisi tersebut.

Tapi faktanya masih ada saja orang yang menuduh Bella melepas hijab dan tidak konsisten dengan pilihannya sebagai wanita muslimah.

Bella pun menggelar jumpa pers secara khusus untuk menjawab pertanyaan publik terkait masalah ini.

“Beberapa waktu belakangan, banyak yang tanya ke aku, ‘Bel, kamu lepas hijab?’. Aku tegaskan di sini, aku tidak pernah melepas hijab,” ungkap Bella,di Kuningan Suites, Jakarta Selatan, Selasa (27/10).

Jumpa pers ini juga dimaksudkan untuk menghindari masalah dengan perusahaan-perusahaan yang menjadikannya sebagai brand ambassador.

“Saya mohon maaf sekali pada pihak-pihak yang kecewa melihat film saya. Saya saja malu melihatnya, jujur, walau itu bagian dari akting. Tapi saya juga bersyukur, karena itu bagian dari perjalanan hidup saya,” paparnya.

(ari/gur)

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!