Slot Kursi Direksi untuk Totti

redaksi.co.id - Slot Kursi Direksi untuk Totti ROMA- Andai kapten AS Roma Francesco Totti pensiun saat ini dari lapangan hijau, dia tak perlu lagi bingung mencari...

35 0

redaksi.co.id – Slot Kursi Direksi untuk Totti

ROMA- Andai kapten AS Roma Francesco Totti pensiun saat ini dari lapangan hijau, dia tak perlu lagi bingung mencari pekerjaan. Itu karena manajemen AS Roma, ternyata telah memplot satu kursi di direksi klub Ibu Kota Italia tersebut.

Direktur Umum AS Roma, Mauro Baldissoni, menegaskan keseriusan tawaran itu kepada salah satu media di Italia Totti.

“Totti sekarang menjadi pusat perhatian kami. Sekarang dia sudah berusia 39 tahun. Kami sangat senang dengan Totti, karena itu kami sudah menyiapkan penjanjian dengannya untuk melanjutkan jabatannya masuk ke dewan direksi saat dia pensiun nanti,” katanya saat diwawancara dengan Radio Anchio lo Sport, Italia, beberapa hari lalu.

Iming-iming masuk ke jajaran direksi ini jauh lebih tinggi dari tawaran awal yang hanya ingin menjadikan Totti sebagai duta internasionalnya.

“Apapun itu, kami ingin imej Totti sebagai symbol Roma itu benar-benar ada, dan dia akan selamanya di sini,” tegasnya.

Meski demikian, Baldissoni tak bisa memastikan Totti bakal teken kontrak dan tertarik dengan jabatan tersebut. Manajemen klub berjulul Il Giallorossi itu menyerahkan keputusan ke pengerna Roma.

“Biarkan dia yang memilih. Mau pelatih, masuk manajemen atau lebih ke peran perwakilan, akan kami kabulkan. Kami ingin menegaskan imej dia sebagai legenda Roma, kami ingin dia terus bersama di sini,” pungkasnya. (ren/dkk/jpg)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!