Giroud Ungkap "Rahasia Dapur" Arsenal

redaksi.co.id - Giroud Ungkap "Rahasia Dapur" Arsenal - Jika seseorang dari kami sedikit kelelahan, maka yang lain akan bertarung untuk satu sama lain. Jika kami...

28 0

redaksi.co.id – Giroud Ungkap "Rahasia Dapur" Arsenal

Jika seseorang dari kami sedikit kelelahan, maka yang lain akan bertarung untuk satu sama lain. Jika kami terus seperti itu, maka kami akan sulit dikalahkan, terutama dengan efisiensi kami.

Kalimat itu dilontarkan oleh penyerang Arsenal, Olivier Giroud, di Arsenal.com. Kalimat ini seperti peringatan bagi Sheffield Wednesday ketika menjamu Arsenal pada babak keempat Piala Liga 2015/16 di Hillsborough Stadium, Rabu (28/10).

Olivier Giroud mengatakan timnya datang ke Hillsborough dengan mental yang lebih kuat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Menurut eks Montpellier tersebut, tim Arsenal kali ini lebih solid. Kesolidan terlihat dari keinginan semua anggota tim untuk berkontribusi dan memberikan kemampuan terbaik pada setiap pertandingan.

Arsene Wenger, pelatih The Gunners, mengatakan timnya akan tampil lebih baik dibandingkan saat menang atas Everton pada akhir pekan lalu.

Kita harus menjaga kekompakan, konsentrasi, dan berusaha bermain lebih baik pada setiap pertandingan, ujar Wenger dikutip oleh Four Four Two.

Sheffield Wednesday melaju ke babak keempat setelah membuat kejutan pada babak sebelumnya. Kontestan Championship itu menyingkirkan klub Premier League, Newcastle United.

Sheffield Wednesday juga memiliki modal meyakinkan untuk menjamu Arsenal. The Owls, julukan Sheffield Wednesday, tak terkalahkan pada delapan pertandingan di semua kompetisi.

Pelatih Sheffield Wednesday, Carlos Carvalhal, mengatakan Championship merupakan prioritas timnya. Namun demikian, The Owls juga ingin melaju sejauh mungkin di Piala Liga.

Ini adalah pertandingan penting dan satu-satunya yang kami inginkan adalah meraih kemenangan, tegas Carlos Carvalhal dikutip oleh Swfc.co.uk.

Arsenal harus mewaspadai Sheffield Wednesday. Sang tuan rumah pasti belum bisa melupakan apa yang dilakukan Arsenal pada 15 tahun lalu.

Pada Mei 2000, Arsenal menahan imbang Sheffield Wednesday di Highburry. Hasil imbang itu memastikan Sheffield Wednesday terdegradasi dari Premier League.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!