Kiwil Sindir Wanita Yang Curhat di Youtube soal Poligami

redaksi.co.id - Kiwil Sindir Wanita Yang Curhat di Youtube soal Poligami Belakangan, netizen dibikin terharu dengan adanya seorang wanita yang mengunggah video via Youtube. Di video...

52 0

redaksi.co.id – Kiwil Sindir Wanita Yang Curhat di Youtube soal Poligami

Belakangan, netizen dibikin terharu dengan adanya seorang wanita yang mengunggah video via Youtube. Di video itu, seorang wanita bercadar mengungkapkan keluh kesah sebagai istri yang dipoligami.

Simpati atas video itu pun bermunculan. Telebih, tayangan tersebut terkesan menyayat hati dengan memutar lagu original sountrack film Surga Yang Tak Dirindukan. Seperti diketahui, film itu juga mengangkat tema berbagi suami yang diperankan oleh Laudya Chintya Bella dan Raline Shah.

Baca Juga

Bagi Kiwil, sikap si perempuan merupakan langkah keliru karena telah mencoreng nama baik suaminya. Padahal, Kiwil melanjutkan, seharusnya si wanita bersyukur dengan kehidupan yang diberikan Tuhan.

“Dia sama saja buka aib keluarga. Di video itu kan dia cerita sudah lima tahun di poligami, memiliki beberapa anak serta rumah. Kenapa dia nggak bersyukur? Justru mengeluh lewat media sosial,” kata Kiwil ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Meski tak menganjurkan poligami, Kiwil juga mengingatkan pada kaum hawa yang mengalami poligami. “Kalau kita dikasih seribu masalah, kita harus yakin Tuhan kasih seribu solusi buat kita. Makanya, harus bersyukur,” kata Kiwil. (Jul/fei)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!