Ini Alasan Pevita Pearce Terjun ke Bisnis Aplikasi

redaksi.co.id - Ini Alasan Pevita Pearce Terjun ke Bisnis Aplikasi Selain sibuk mengejar karier di dunia hiburan, aktris cantik Pevita Pearce juga aktif menjalankan bisnis baru...

50 0

redaksi.co.id – Ini Alasan Pevita Pearce Terjun ke Bisnis Aplikasi

Selain sibuk mengejar karier di dunia hiburan, aktris cantik Pevita Pearce juga aktif menjalankan bisnis baru yang bergerak di bidang sosial media.

Bersama beberapa teman, pemain film “Denias” itu mengembangkan sebuah aplikasi media sosial di playstore, yakni aplikasi content sharing bernama Qeepo.

“Aku sebagai CMO, ini ide brilian, banyak yang tanya-tanya soal film terbaru di sosmed. Nah nggak fair kalau aku jawabnya cuma salah satu, kalau di Qeepo bisa jawab personal,” ujar Pevita Pearce di Pevita Pearce di Conclave, Jl.Wijaya, Jakarta Selatan Selasa (27/10).

Bagi Pevita, aplikasi Qeepo bukanlah bisnis pertama yang dijalaninya. Belajar dari keluarga, Pevita mengaku sudah beberapa kali menjalani usaha bersama beberapa kerabatnya.

“Saya memang dibesarkan dalam keluarga bisnis, itu bukan hal yang baru, dari dulu sudah ada (bisnis) lain-lain,” tutur Pevita Pearce. Dara berusia 23 tahun itu menyebutkan alasannya tertarik mendirikan aplikasi Qeepo.

“Ini hal yang seru dan menyenangkan. Qeepo! Ini baru pertama. Ini sudah jadi lifestyle juga. Sangat menyenangkan melakukan ini. Kita hidup di zaman revolusi, dari yang main karet jadi main digital. Makanya kita buat revolusi konten,” ungkap Pevita Pearce.

(Pri/yb)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!