Ditanya Soal Putus dengan Anak Bos Blue Bird, Pevita Salah Tingkah

redaksi.co.id - Ditanya Soal Putus dengan Anak Bos Blue Bird, Pevita Salah Tingkah SETELAH putus dengan Nino 'RAN', Pevita Pearce berpacaran dengan anak bos Blue Bird...

35 0

redaksi.co.id – Ditanya Soal Putus dengan Anak Bos Blue Bird, Pevita Salah Tingkah

SETELAH putus dengan Nino ‘RAN’, Pevita Pearce berpacaran dengan anak bos Blue Bird Group, Indra Priawan. Namun belakangan diketahui,hubungan Pevita dengan anak pengusaha itu sudah putus.

Ditemui saat meluncurkan aplikasi Qeepo miliknya, di kawasan Jl.Wijaya, bintang film ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’ itu tampak salah tingkahketika disinggung soal pacar.

Beberapa kali Pevita meneguk air di gelas sembari senyum-senyum dan memegang rambutnya. Posisi duduk Pevita pun berubah, mengisyaratkan tidaknyaman ditanya soal pacar.

“Siapa ya? Saya sekarang lagi menikmati. Saya lagi pacaran sama pekerjaan saya nih,” kata Pevita Pearce kepada wartawan, Selasa (27/10).

Bahkan disaat senggang Pevita mengaku tidak ada lagi teman spesial untuk menghabiskan waktu bersama.

“Sendiri saja sih enggak ada yang nemenin,” tutur Pevita.

Quality time menurut Pevita adalah saat dia sibuk bekerja. Dara berusia 23 tahun itu kini mengaku sedang tidak punya hubungan dengan siapa-siapa.

“Saya enggak ke mana-mana, paling ke kantor saja dan syuting. Kalau ada yang berpasangan dengan saya ya itu adjust (tambahan) saja,” pungkas Pevita Pearce.

(pri/gur)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!