Rere Regina Diguna-guna Untuk Melayani Nafsu Charly Van Houten

redaksi.co.id - Rere Regina Diguna-guna Untuk Melayani Nafsu Charly Van Houten RERE Regina dan ibundanya, Rosi mendatangi Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, pada Selasa (27/10) siang.Didamping kuasa...

15 0

redaksi.co.id – Rere Regina Diguna-guna Untuk Melayani Nafsu Charly Van Houten

RERE Regina dan ibundanya, Rosi mendatangi Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, pada Selasa (27/10) siang.

Didamping kuasa hukumnya, Rere Regina melaporkan perbuatan pelecehan seksual yang dilakukan Charly Van Houten terhadapnya.

Menurut Rere, pelecehan itu berlangsung selama tiga tahun, saat Rere menjadi istri siri Charly.

Namun, Rere mengaku menikah siri dalam keadaan tak sadarkan diri atau dipengaruhi guna-guna.

“Ada dugaan terjadi pelecehan yang dialami Rere sejak 2012 sampai 2015.Awalnya telah terjadi perkawinan siri, Rere ini dibuat tidak sadar (guna-guna) melakukan hubungan yang tidak seharusnya. Layaknya suami istri,” ujar Toto Ruhanto, kuasa hukum Rere di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat.

Rosi, ibunda Rere, membenarkan soal pernikahan siri putrinya dengan vokalis Setia Band itu. Rosi mengatakan, selama menikah siri Charly memberikan nafkah Rp2 juta lalu turun ke Rp1 juta.

“Ada si (nafkah) paling Rp 2 juta. Dia bilang uang jajan. Itu juga enggak pasti, kalau dia ada aja. Pas baru nikah cuma dikasih sejuta buat jajan,” kata Rosi.

“Mahar aja cuma tasbih. Masih ada sampai sekarang. Pernah dia (Charly) kasih cincin perak warna hitam, Rere enggak mau pakai, Charly marah terus diambil lagi. Kalaupun ada ngasih (nafkah) paling besar cuma Rp 5 juta,” tambah Rosi bersebelahan dengan Rere Regina.

(pri/gur)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!