Alexis Sanchez Inspirasi Tesis Teknik Penerbangan

redaksi.co.id - Alexis Sanchez Inspirasi Tesis Teknik Penerbangan Performa cemerlang Alexis Sanchez selama memperkuat Arsenal membuat salah satu fansnya menuliskan nama sang pemain dalam lembar sambutan...

32 0

redaksi.co.id – Alexis Sanchez Inspirasi Tesis Teknik Penerbangan

Performa cemerlang Alexis Sanchez selama memperkuat Arsenal membuat salah satu fansnya menuliskan nama sang pemain dalam lembar sambutan tesisnya.

Dilansir dari Football Fan Cast, mahasiswa tersebut menjadikan Sanchez sebagai tokoh insipirasi selama membuat tesis. Pemain berkebangsaan Chile ini telah membuat dia menikmati setiap tahapan pembuatan karya ilmiah ini.

Tidak diketahui siapa pemilik tesis tersebut, namun yang pasti sang penulis mencontoh Sanchez dalam memberikan kontribusi untuk Arsenal.

“Tesis saya teknik penerbangan. Ini adalah tesis yang fokus pada penerapan Polinominal Chaos Theory untuk masalah numerik di bidang kedirgantaraan dengan validasi eksperimen yang dilakukan pada sayap ekor pesawat.” demikian tulis mahasiswa tersebut pada lembar-lembar pertama tesisnya.

Disediakan oleh Liputan 6

“Terbukti, saya butuh beberapa insipirasi dari Alexis Sanchez untuk menyelesaikan tugas ini,” sambungnya.

Mahasiswa ini pun kembali menulis,”Ada hubungan antara Alexis yang mampu membuat saya bahagia dan itu telah menjadi fakta ilmiah.”

Didatangkan dari Barcelona ke Arsenal, Sanchez tampil penuh pesona di Premier League. Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut sukses menyarangkan 6 gol sejauh ini.

Pemain yang mengatarkan Chile juara Copa America 2015 ini bangkit setelah mengalami keterpurukan di klub lamanya, Barcelona lantaran kalah bersaing dengan Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. (Rjp/Ian)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!