Muzdalifah Jalani Hidup Sendiri, Belajar Untuk Mandiri Urus Anak

redaksi.co.id - Muzdalifah Jalani Hidup Sendiri, Belajar Untuk Mandiri Urus Anak KAPANLAGI.COM - Rumah tangga pasangan sensasional Nassar dengan Musdalifah sudah resmi berakhir sejak tanggal 6...

18 0

redaksi.co.id – Muzdalifah Jalani Hidup Sendiri, Belajar Untuk Mandiri Urus Anak

KAPANLAGI.COM – Rumah tangga pasangan sensasional Nassar dengan Musdalifah sudah resmi berakhir sejak tanggal 6 Oktober 2015 lewat putusan di Pengadilan Agama Kota Tangerang. Kini fokus utama Muzdalifah adalah mengurus anak-anaknya sebagai orang tua tunggal.

” Ya karena aku sudah sendiri, belajar sendiri, mandiri ngurus anak juga begitu,” ujar Musdalifah ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/10/2015).

Perceraian Nassar dan Muzdalifah sendiri berakhir dengan putusan verstek dalam dua kali sidang, setelah Nassar memutuskan untuk tidak datang ke Pengadilan. Hidup menjadi seorang janda tentu tidak akan mudah, lantas apakah Muzdalifah merasa kehilangan sosok Nassar?

” Bismillah aja kita banyak doa aja, kita nggak tahu ada pendamping. Bismillah semoga sukses ke depannya berkah untuk anak-anak,” ucapnya.

Sayangnya untuk kembali menjalin rumah tangga, Muzdalifah tampaknya masih berhati-hati. Pertengkaran yang berkepanjangan dan akhirnya berujung perceraian tentu tak akan mudah untuk dihadapi. Saat ini ia memilih menyerahkan hidupnya kepada Tuhan YME.

” Untuk sementara ini saya tidak tau ke depannya gimana,” katanya.

(kpl/hen/sjw)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!