Manchester City Buka Kantor di Singapura

redaksi.co.id - Manchester City Buka Kantor di Singapura - Pasar Asia Tenggara memang menggiurkan bagi klub-klub sepak bola Inggris, sehingga mereka ramai-ramai menggarap pasar yang...

41 0

redaksi.co.id – Manchester City Buka Kantor di Singapura

– Pasar Asia Tenggara memang menggiurkan bagi klub-klub sepak bola Inggris, sehingga mereka ramai-ramai menggarap pasar yang tengah berkembang itu. Maka Manchester City pun membuka kantor di Singapura.

Kantor yang dipimpin oleh Damian Willoughby itu akan berperan dalam kegiatan pemasaran klub-klub sepak bola di bawah City Football Group (CFG), terutama Manchester City.

“Sepak bola terus berkembang di seluruh wilayah ini, dan telah menarik begitu banyak banyak orang untuk menjadi suporter. Mereka begitu fantastis dan luar biasa. Kantor ini akan membuat City lebih dekat dengan 80 juta penggemarnya di kawasan ini,” kata Direktur Komersial City Singapore, Omar Berrada.

Dibukanya kantor itu juga bertujuan agar kerja sama dengan mitra-mitra Manchester City di Asia Tenggara lebih lancar. Salah satu mitra City itu adalah Asuransi Jiwasraya asal Indonesia.

Menurut Berrada, dengan dibukanya kantor di Singapura itu, akan semakin banyak bintang-bintang City yang berkunjung ke kawasan ini.

Pada tahun 2014, Sergio Aguero datang ke Singapura dalam rangka mempromosikan klub berjulukan Biru Langit itu.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!