Artis Idola Jepang Takabe Ai Tertangkap Miliki Kokain

redaksi.co.id - Artis Idola Jepang Takabe Ai Tertangkap Miliki Kokain Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari TokyoTOKYO - Idola terkenal Jepang Takabe Ai atau yang memiliki...

17 0

redaksi.co.id – Artis Idola Jepang Takabe Ai Tertangkap Miliki Kokain

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TOKYO – Idola terkenal Jepang Takabe Ai atau yang memiliki nama asli Ai Nakayama (27) ditangkap polisi 15 Oktober lalu karena terbukti memiliki kokain, narkoba berbahaya di rumahnya saat digeledah polisi di daerah Shibuya Tokyo.

“Artis Jepang itu ditangkap polisi karena melanggar UU Pengontrolan Narkotika dan Obat-obatan Jepang,” kata sumber Tribunnews.com, Rabu (28/10/2015).

Pihak kantor artisnya, Oscar Promotion juga baru saja mengumumkan melalui situsnya mengakui adanya penangkapan tersebut dan menyatakan sangat disayangkan serta menerima kabar insiden itu dengan sangat serius.

“Pada saat ditangkap Takabe berada sendirian di rumahnya,” tambah sumber itu lagi.

Takabe mulai terkenal setelah mendapat penghargaan Gravure Award pada acara kontes Jepang Bishojo (kecantikan wanita muda) tahun 2004. Selain muncul dalam film, model, juga aktif sebagai aktor pengisi suara tahun 2009 di anime TV “Aoi Hana” (jaringan Fuji).

Kelahiran Tokyo, 16 Agustus 1988 yang memiliki golongan darah A ini, aktif pula di drama TV Fuji dan TV Asahi. Demikian pula aktif sebagai anggota kelompok gadis “Pretty Klub 31”.

Tingginya 165 cm dengan ukuran tubuh B85 W59 H88.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!