MU Rencanakan Laga Testimonial untuk Rooney

redaksi.co.id - MU Rencanakan Laga Testimonial untuk Rooney Manchester United merencanakan akan menggelar partai testimonial. Laga ini dimaksudkan untuk merayakan 12 tahun bergabungnyaWayne Rooney bersama tim...

9 0

redaksi.co.id – MU Rencanakan Laga Testimonial untuk Rooney

Manchester United merencanakan akan menggelar partai testimonial. Laga ini dimaksudkan untuk merayakan 12 tahun bergabungnyaWayne Rooney bersama tim Setan Merah. Rencananya, MU akan mengelar pertandingan itu pada 3 Agustus 2016 di Stadion Old Trafford.

Namun, pihak klub belum memutuskan lawan MU dalam laga testimoni tersebut. Keputusannya akan diumumkan pihak klub pada waktu berikutnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam membuat testimonial ini menjadi kenyataan,” ujar Rooney di situs klub, Selasa (27/10/2015).

Tujuan pertandingan testimonial ini adalah untuk menghormati sosok Ronney menjadi bagian dari United. Uang hasil penjualan tiket ini rencananya akan digunakan untuk amal.

“Saya berharap jika fans akan datang untuk menyaksikan dan membantu mengumpulkan uang untuk keperluan amal. Semuanya sangat dekat dengan hati saya untuk beberapa alasan yang lain,” sambung pemain berusia 30 tahun tersebut.

Rooney bergabung bersama MU sejak 2004 silam. Saat itu ia direkrut dari Everton dengan banderol 25 juta poundsterling. Bersama MU pemain bertubuh gempal itu tumbuh menjadi salah satu pemain hebat dan bertanggung jawab.

Selama 11 musim bermain bersama United, Rooney sudah berhasil mencetak 172 gol dari 349 penampilannya bersama tim peraih gelar juara Liga Inggris terbanyak sepanjang sejarah itu.(Gir/Ian)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!