6 Gadis James Bond Terkaya

redaksi.co.id - 6 Gadis James Bond Terkaya Dalam 50 tahun terakhir, tokoh fiksi karangan Ian flaming, James Bond telah menjadi ikon film laga bertema spionase. Selain...

61 0

redaksi.co.id – 6 Gadis James Bond Terkaya

Dalam 50 tahun terakhir, tokoh fiksi karangan Ian flaming, James Bond telah menjadi ikon film laga bertema spionase. Selain meraih sukses di layar lebar, Agen berjuluk 007 ini juga sukses merebut hati para maniak game.

Penapilan James Bond yang maskulin dan perlente, membuat ia selalu dekat dengan sosok wanita cantik. Terhitung lebih dari 20 wanita yang pernah berlabuh di hati sang agen.

Berikut ini adalah 6 gadis James Bond paling kaya diantara gadis gadis Bond yang lainnya, dilansir dari gobangkingrates, Rabu (28/10/2015) :

6. Teri Hatcher

kekayaan: US$ 50 juta atau sekitar Rp 681 miliar ( Kurs Rp 13.622 per dolar AS)

Teri Hatcher beradu akting bersama Pierce Brosnan dalam film James Bond “Tomorrow Never Dies.” Tetapi ia mejadi sangat terkenal bukan karena menjadi gadis Bond, melainkan karena peran dia dalam serial televisi “Lois & Clark – The New Adventures of Superman” dan ” Desperate Housewives”.

Golden Globe dan Screen Actors Guild Award sudah ia dapatkan. Pada tahun 2006, ia dinobatkan menjadi salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di televisi Amerika.

5. Sophie Marceau

Kekayaan: US$ 50 jutaatau sekitar Rp 681 miliar

Disediakan oleh Liputan 6 Sophie Marceau (neogaf.com)

Aktris asal Prancis Sophie Marceau memulai debut film berskala internasional pada 1995 sebagai sosok ratu di film besutan Mel Gibson “Braveheart.” Pada 1999 Dia muncul dalam film James Bond “The World Is Not Enough” sebagai Elektra King.

Sepanjang karirnya, Marceau telah membintangi banyak film Prancis dan juga teater. Debutnya sebagai sutradara dimuali dengan film pendek berdurasi sembilan menit yang putar di Festival Film Cannes pada pertengahan 90-an.

4. Jane Seymour

Kekayaan: US$ 70 juta atau sekitar Rp 953 miliar

Disediakan oleh Liputan 6 Foto: AM Canada

Ketika menginjak usia 20, Jane Seymour berperan sebagai Solitaire dalam film James Bond “Live and Let Die.” Dia beraduk akting dengan Roger Moore. Popularitas Seymour meningkat sejak membintangi serial TV “Dr. Quinn: Medicine Woman”. Pada 2005, ia juga membintangi film ” Wedding Crashers.

3. Halle Berry

Kekayaan: US$ 80 jutaatau sekitar Rp 1 triliun

Disediakan oleh Liputan 6 Halle Berry. Foto: theguardian.com

Sudah banyak film yang dibintangi Halle Berry. Sebelum menjadi gadis James Bond, ia telah meraih Academy Award untuk aktris terbaik. Dalam film James Bond yang berjudul “Die Another Day,” ia berperan sebagai agen rahasia bersand “Jinx”.

Baru-baru ini ia membintangi CBS sci-fi drama “Extant.”

2. Michelle Yeoh

Kekayaan: US$ 245 jutaatau sekitar Rp 3,3 Triliun

Disediakan oleh Liputan 6 Michelle Yeoh (Bintang/EPA)

Aktris asal Malaysia Michelle Yeoh menjadi sangat terkenal ketika membintangi “Crouching Tiger, Hidden Dragon” dan juga perannya sebagai Wai Lin dalam film James Bond,Tomorrow Never Dies yang juga dibintangi Pierce Brosnan.

1. Madonna

Kekayan: US$ 800 jutaatau sekitar Rp 10,8 triliun

Disediakan oleh Liputan 6 Dailymail

Maddona merupakan ikon musik pop. Meskipun demikian, ia juga sempat mengasah bakat aktinya dalam film James Bond “Die Another Day,”. Di film tersebut Madonna berperan sebagai Verity, pelatih anggar James Bond (Pierce Brosnan).

Sebagian besar kekayaan Madonna diperoleh dari musik. Sejak 1981 ia telah menjual lebih dari 300 juta album di seluruh dunia. (Ilh/Ndw)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!