Kurnia Sandy Membaik, Timnas Primavera Bakal Reunian

redaksi.co.id - Kurnia Sandy Membaik, Timnas Primavera Bakal Reunian Kondisi mantan kiper Timnas senior Indonesia, Kurnia Sandy, mulai membaik. Hal ini disampaikan mantan rekan satu timnya...

15 0

redaksi.co.id – Kurnia Sandy Membaik, Timnas Primavera Bakal Reunian

Kondisi mantan kiper Timnas senior Indonesia, Kurnia Sandy, mulai membaik. Hal ini disampaikan mantan rekan satu timnya Yeyen Tumena yang baru saja menjenguknya di Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (28/10/2015).

“Alhamdulilah, kondisi Kurnia Sandy mulai membaik, dia sudah bisa berkomunikasi dan mengenal lawan bicara. Tapi, dia masih butuh waktu untuk pulih seperti semula,” ucap Yeyen Tumena saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (28/10/2015).

Yeyen menjenguk mantan kiper Sampdoria itu bersama rekan-rekan lainnya seperti Bejo Sugiantoro, Uston Nawawi, Nurul Huda, Mursyid Effendi, Fredi Mili, dan Demis Djamoeddin. Yeyen berharap kondisi Kurnia Sandy semakin membaik.

“Saya ucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat. Semoga Kurnia Sandy bisa ikut reuni akbar Primavera/Baretti tahun depan,” tambah Yeyen.

Sebelumnya, Kurnia Sandy sempat kehilangan ingatannya sejak Jumat pekan lalu, akibat penyakit yang dideritanya. Bahkan sang istri dan anak juga sempat tidak dia kenali. (Ton/Win)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!