Api Membentuk Lafadz Allah, di Kebakaran Hutan Sulbar, Pertanda Apa?

195

redaksi.co.id – Api Membentuk Lafadz Allah, di Kebakaran Hutan Sulbar, Pertanda Apa?

DUNIA maya dihebohkan dengan bentuk api yang bentuknya menyerupai tulisan Allah. Api tersebut berada di tengah-tengah kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Seseorang yang berhasil mengabadikan foto api tersebut mengunggahnya ke media sosial. Tak pelak hal itu menjadi perbincangan netizen.

Foto api berlafadz Allah itu diunggah oleh Yusri Mampie, Sabtu, (24/10),di akun Facebook-nya. Menurutnya, itu adalah api di kebakaran hutan di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), tepatnya puncak Anreapi.

Kini foto tersebut jadiperbincanganNetizendan memberikan like.

Di akun Facebook-nya, Yusri meminta agar foto tersebut di like hingga seribu pengguna. Butuh LIKE 1.000, tulis Yusri.

Pengguna Facebook seakan dibuat takjub akan foto itu, dan menganggapnya sebagai keajaiban dan kekuasaan Allah. Subhanallah tulis Cacank Photografhy.

Pengguna akun Facebook lainnya, Indah Febrianti juga mengaku takjub dengan foto berlafadz Allah itu. Subhanallah kekuasaan ALLAH, katanya.

Selain itu, ada pula beberapa yang memberikan komentarnya agar kebakaran hutan segera berakhir.

Menunggu mukjizat dri ALLAH. md2han hujan diturunkn, tulis Adhe Natasya,

Kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Polman sangat terasa. Dinas Kehutanan dan Perkebunan mencatat luas area kebakaran mencapai 444,78 hektare, dengan hutan lindung 172,97 hektare, dan 271,81 haktare untuk lahan. (ham/mas)

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!