TV Apple Generasi Keempat Dibanderol Mulai Rp 2,7 Juta

167

redaksi.co.id – TV Apple Generasi Keempat Dibanderol Mulai Rp 2,7 Juta

JAKARTA — Televisi Apple generasi keempat, kini telah tersedia untuk pemesanan sebelum pengiriman 30 Oktober. Televisi ini dibandrol dengan harga mulai dari 129 poundsterling atau sekitar 2,7 juta rupiah untuk kapasitas 32 giga dan 169 poundsterling atau 3,5 juta rupiah dengan kapasitas 64 giga.

Dilansir The Telegraph, Senin (26/10), Apple akan memulai pengiriman perangkat mereka pada Jumat 30 Oktober. Diperkirakan Apple TV akan hadir pada 3 November. Namun perangkat dijual terpisah dengan kabe HDMInya.

Permukaan layar sentuh pada remote memungkinkan jari pengguna beraksi layaknya kursor mouse di layar televisi. Televisi juga dapat dikendalikan melalui versi bantuan digital Siri, untuk mencari dan memutar film serta program televisi melalui perintah suara.

Generasi pertama Apple TV telah dijual pada 2007. Awalnya, televisi tersebut diberi nama iTV tapi nama tersebut telah digunakan oleh salurah televisi Inggris dengan nama serupa. Rumor beredar mengatakan, Apple berencana meluncurkan layanan streaming sendiri. Lengkap dengan konten asli.

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!