Aparat Israel Terbukti Salah Tembak Wanita Palestina

redaksi.co.id - Aparat Israel Terbukti Salah Tembak Wanita Palestina Wanita Palestina yang terluka akibat tertembak peluru Israel terbukti tidak bersalah. Saluran televisi Israel Channel 2 News...

48 0

redaksi.co.id – Aparat Israel Terbukti Salah Tembak Wanita Palestina

Wanita Palestina yang terluka akibat tertembak peluru Israel terbukti tidak bersalah. Saluran televisi Israel Channel 2 News melaporkan, berdasarkan hasil investigasi, Kementerian Kehakiman menyimpulkan Israa Abed tidak ingin menyerang tentara Israel.

Kementerian melihat video rekaman yang memperlihatkan Abed berdiri di samping pemuda Israel sebelumd itembak. Seharusnya Abed bisa saja menikam pemuda itu jika ia mau.

Ayah Abed, Zeidan Abed mengungkapkan kepada Maan News, tidak ada dakwaan yang akan ditujukan kepada putrinya. Kasus itu sudah ditutup. “Polisi membuktikan apa yang saya katakan sebelumnya dari awal, Israa merupakan perempuan berpendidikan yang memiliki keinginan untuk melayani masyarakat, tidak mungkin ia menyakiti,” ujarnya.

Channel 2 menambahkan, petugas Israel yang menembak Israa akan segera diproses. Warga maupun aparat Israel dibayangi aksi penikaman yang dilakukan oleh pemuda Palestina. Serangan itu merupakan bagian dari gerakan perlawanan terhadap penjajahan Israel.

Dalam praktek di lapangan, Israel tak segan menembak siapa pun yang ditengarai bakal melakukan serangan, termasuk perempuan.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!