Wow, Twitter Luncurkan Program Jajak Pendapat

redaksi.co.id - Wow, Twitter Luncurkan Program Jajak Pendapat JAKARTA - Twitter mengumumkan, sebentar lagi, semua pengguna dapat membuat polling (jajak pendapat) sendiri di akun Twitter mereka....

33 0

redaksi.co.id – Wow, Twitter Luncurkan Program Jajak Pendapat

JAKARTA – Twitter mengumumkan, sebentar lagi, semua pengguna dapat membuat polling (jajak pendapat) sendiri di akun Twitter mereka. Hanya dengan beberapa klik, mereka dapat meminta pengguna lain untuk melakukan pemungutan suara tentang berbagai hal.

Dalam keterangan resmi, Kamis (22/10), Communications Manager Twitter Indonesia, Cipluk Carlita, mengatakan, pengguna bisa mendapatkan opini publik untuk apapun. Seperti nama hewan peliharaan pertama, prediksi pemenang pertandingan, ataupun isu pemilu mana yang paling penting bagi kebanyakan orang.

“Tidak ada tempat yang lebih baik untuk memperoleh hasil tersebut selain di Twitter,” ucapnya.

Nantinya, pengguna akan mampu menciptakan jajak pendapat dengan dua pilihan buatan mereka sendiri langsung dari kotak compose. Kemudian, pengguna lain dapat berpartisipasi selama 24 jam berikutnya.

Pengguna dapat memilih dalam polling manapun, dan pilihan mereka tidak akan terlihat secara publik. Fitur ini akan segera dapat digunakan di sistem operasi iOS, Android, dan juga desktop di www.twitter.com dalam beberapa hari ke depan.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!