Remaja 16 Tahun Tikam Temannya hingga Tewas Gara-gara Diejek Gendut

redaksi.co.id - Remaja 16 Tahun Tikam Temannya hingga Tewas Gara-gara Diejek Gendut Seorang remaja 16 tahun di Skotlandia menikam teman sekelasnya hingga tewas, lantaran diejek terlalu...

15 0

redaksi.co.id – Remaja 16 Tahun Tikam Temannya hingga Tewas Gara-gara Diejek Gendut

Seorang remaja 16 tahun di Skotlandia menikam teman sekelasnya hingga tewas, lantaran diejek terlalu gendut, Rabu (28/10/2015).

Dikutip dari Telegraph, Bailey Gwynne, harus kehilangan nyawanya ketika berkelahi dengan temannya, karena sempat mengejek temannya itu gendut.

Insiden yang terjadi di Cults Academy Aberdeen, Skotlandia, itu bermula dari sebuah perkelahian fisik, sebelum kemudian pelaku menikam perut Bailey menggunakan pisau lipat.

“Kami mengonfirmasi bahwa seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun meninggal dunia secara menyedihkan setelah sebuah insiden serius terjadi di Cults Academy,” demikian pernyataan dari seorang juru bicara kepolisian setempat.

Staf sekolah tersebut sempat berupaya menyelamatkan Bailey dan segera menyerahkan remaja itu ke tenaga medis Aberdeen Royal Infirmary. Namun dua jam kemudian ia dinyatakan meninggal dunia.

Sedangkan, si pelaku yang disebut sama-sama seorang remaja berusia 16 tahun, diringkus oleh petugas kepolisian dan dimintai keterangannya. Informasi terbaru nantinya akan diberitahukan secepatnya oleh kepolisian Skotlandia.

“Kami mengonfirmasi bahwa insiden di Cults Academy ini sedang diselidiki sebagai penyelidikan pembunuhan,” tambah pihak kepolisian lagi.

Kejadian ini menimbulkan kesedihan dari pihak pemerintah setempat, sekolah, keluarga, dan kerabat Bailey. Pihak pemerintah dan sekolah juga mengatakan siap bekerjasama dengan pihak berwajib terkait investigasi insiden ini.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!