Messi tak Pindah, Neymar Buka Kans ke MU

redaksi.co.id - Messi tak Pindah, Neymar Buka Kans ke MU BARCELONA Joan Laporta memberikan bocoran mengenai masa depan dua bintang Barcelona Lionel Messi dan Neymar. Menurut...

44 0

redaksi.co.id – Messi tak Pindah, Neymar Buka Kans ke MU

BARCELONA Joan Laporta memberikan bocoran mengenai masa depan dua bintang Barcelona Lionel Messi dan Neymar. Menurut mantan Presiden Barcelona itu, Messi dan Neymar memiliki masa depan berbeda.

Laporta mengatakan, Messi tak akan meninggalkan Barcelona. Artinya, megabintang berjuluk La Pulga tersebut akan menghabiskan kariernya di Camp Nou.

Messi tak akan pernah meninggalkan Barcelona. Dia adalah bagian dari logo klub dan hati kami. Neymar beda lagi, terang Laporta di laman Goal.

Situasi ekonomi sedang tidak bagus. Namun, presiden yang saat ini harus menyeimbangkan laporan keuangan dengan menjual pemain atau aset. Solusi terbaik adalah menjual pemain hebat. Ada pembicaraan tentang proposal dari Manchester United, tegas Laporta.

Neymar sudah berulang kali diincar Manchester United. Namun, hingga kini MU belum pernah mengajukan penawaran resmi. (jos/)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!