PSG: Ronaldo Dulu, Baru Neymar

redaksi.co.id - PSG: Ronaldo Dulu, Baru Neymar Klub kaya raya Prancis Paris Saint-Germain (PSG) siap belanja besar-besaran musim depan. Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo jadi target...

40 0

redaksi.co.id – PSG: Ronaldo Dulu, Baru Neymar

Klub kaya raya Prancis Paris Saint-Germain (PSG) siap belanja besar-besaran musim depan. Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo jadi target utama mereka.

Menurut LEquipe, PSG akan coba merayu CR7 pindah ke Paris. Mereka akan meminta Ronaldo berbicara dengan Presiden Florentino Perez agar memberinya izin pindah ke PSG.

Jika gagal, PSG akan mengalihkan bidikan kepada bintang Barcelona Neymar. Hingga kini kontrak pemain asal Brasil itu belum diperpanjang dan ini jadi peluang PSG membajak Neymar ke Paris.

Selain Ronaldo dan Neymar, nama-nama lain yang masuk daftar incaran PSG adalah Luis Suarez dan Robert Lewandowski. Yang jelas, PSG telah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan striker kelas dunia.

PSG butuh amunisi untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Kontrak pemain asal Swedia itu habis musim ini dan ia ingin melanjutkan karier di Amerika Serikat.

(Jon/Ian)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!