Ke Rumah Nadya Hutagalung, Jangan Harap Ditawari Makan Daging

redaksi.co.id - Ke Rumah Nadya Hutagalung, Jangan Harap Ditawari Makan Daging Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Presenter sekaligus model internasional, Nadya Hutagalung mengaku kerap menghabiskan...

35 0

redaksi.co.id – Ke Rumah Nadya Hutagalung, Jangan Harap Ditawari Makan Daging

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Presenter sekaligus model internasional, Nadya Hutagalung mengaku kerap menghabiskan waktu di dapur saat berada di rumah.

Ia mengaku, sangat suka memasak, apalagi berbagai jenis masakan organik yang sehat. Sehingga ia tidak menyediakan daging di rumahnya.

“Saya masak yang pasti healty, dan ngga masak daging sendiri. Jadi kalau di rumah kita ngga makan daging, anak-anak juga,” ujar Nadya, saat ditemui usai menghadiri peluncuran Duluz Ambiance, di Jakarta Fashion Week 2016, Senayan City, Jakarta, Rabu (28/10/2015) malam.

Ibu dua anak ini mengatakan tidak menyediakan sama sekali daging di rumah untuk anggota keluarganya. “Pokoknya kalau di rumah ngga ada daging. Kalau emang anak-anak mau makan daging, mereka silahkan beli makan di luar,” tuturnya.

Wanita kelahiran Australia ini mengatakan, mengkonsumsi makanan vegertarian sudah menjadi gaya hidup dia dan keluarganya agar tetap hidup sehat.

“Zaman sekarang banyak sekali orang cari makanan yabg organik, dan bernutrisi. Karena saat ini vegetarian sudah jadi seperti gaya hidup sehat sebagian orang,” tandasnya.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!