Dibilang Artis PSK, Kartika Putri Merasa Hancur & Dirugikan

redaksi.co.id - Dibilang Artis PSK, Kartika Putri Merasa Hancur & Dirugikan KAPANLAGI.COM - Perasaan kecewa dan emosi memang sedang menggerogoti hati Kartika Putri. Bagaimana tidak? Presenter...

17 0

redaksi.co.id – Dibilang Artis PSK, Kartika Putri Merasa Hancur & Dirugikan

KAPANLAGI.COM – Perasaan kecewa dan emosi memang sedang menggerogoti hati Kartika Putri. Bagaimana tidak? Presenter cantik berusia 24 tahun itu baru saja dituduh menjadi salah satu artis prostitusi dengan tarif sebesar Rp 150 juta.

Meski sudah memaafkan pihak terkait yang menyebarkan berita ini, Kartika mengaku jika dirinya benar-benar dirugikan. Tak hanya soal mental, nama baik sebagai seorang publik figur yang telah ia bangun selama ini juga ikut tercoreng begitu saja.

Ditemui dalam acara preskon yang digelar di Daoen Sirih Garden, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Rabu (28/10), ia pun menyampaikan perasaannya. Gara-gara pemberitaan ini, imagenya benar-benar hancur dan susah untuk dikembalikan seperti sedia kala.

” Gak bisa, noda kalo mau dibersihkan kayak apa gak akan baru lagi. Itu yang buat saya emosi. Itu makanya jangan sampe ada berita-berita seperti itu, cara saya seperti itu. Tapi tidak bisa pulih lagi,” tutur presenter kelahiran Palembang ini.

Tak hanya berdampak buruk pada image-nya, Kartika juga merasakan kerugian yang teramat besar dalam pekerjaannya sebagai entertainer. ” Iklan cancel pekerjaan cancel karena masalah itu. Apalagi product sama orang yang lagi bermasalah, mana ada yang mau pake perempuan yang udah dikasih harga,” imbuhnya.

Kuasa hukum Kartika yang bernama Lidya Wongso pun sempat menyampaikan jika pemberitaan terkait kliennya ini segera berakhir. Well, kita doakan saja semoga permasalahan yang sedang menimpa Kartika benar-benar terselesaikan seperti sedia kala.

(kpl/hen/sry)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!