Judul Power Rangers Diumumkan, Ranger Kuning Masih Misterius

redaksi.co.id - Judul Power Rangers Diumumkan, Ranger Kuning Masih Misterius Kabar terbaru soal film daur ulang Power Rangers telah dirilis secara resmi. Film arahan Dean Israelite...

21 0

redaksi.co.id – Judul Power Rangers Diumumkan, Ranger Kuning Masih Misterius

Kabar terbaru soal film daur ulang Power Rangers telah dirilis secara resmi. Film arahan Dean Israelite itu akhirnya memiliki judul pasti. Bahkan, nama-nama karakter pun telah diumumkan dan akan berbeda dengan versi televisi klasik.

Menurut laman Collider, Rabu (28/10/2015), filmnya nanti akan diberi judul Saban’s Power Rangers. Pemberian itu menandai adanya campur tangan yang sangat kuat dari salah satu perintis franchise ini, Haim Saban.

Israelite juga terlibat sebagai penulis naskah bersama Saban meski belum jelas apakah Ashley Miller dan Zack Stentz terlibat dalam prosesnya. Begitu pula dengan Shuki Levy, partner Saban dalam menciptakan Power Rangers yang masih belum jelas keterlibatannya.

Untuk karakternya sendiri, Saban pun mengubah nama-namanya yang berbeda dari serial klasik. Mereka adalah:

Callum Oliver Red Ranger/Tyrannosaurus (Ranger Merah, aslinya Jason)

Priya Patel Pink Ranger/Pterodactyl (Ranger Pink, aslinya Kimberly)

Brian Olson Blue Ranger/Triceratops (Ranger Biru, aslinya Billy)

Oscar Fernandez Black Ranger/Mastodon (Ranger Hitam, aslinya Zack)

Teyana Jones Yellow Ranger/Sabre-tooth Tiger (Ranger Kuning, aslinya Trini)

Pemeran Ranger Kuning sendiri masih misterius. Sementara itu, nama-nama pemain yang telah dipilih adalah Naomi Scott sebagai Pink Ranger, Dacre Montgomery sebagai Red Ranger, Ludi Lin sebagai Black Ranger, dan RJ Cyler sebagai Blue Ranger.

Ada wacana bahwa versi baru Power Rangers ini bukanlah murni daur ulang, melainkan sebuah kelanjutan dari cerita sebelumnya dengan karakter-karakter baru. Lalu ada juga yang menyebut masing-masing karakter harus menyesuaikan dengan Zord (mesin hewan) yang diambil dari seri asli.

Semua konfirmasi dari wacana itu, diharapkan datang bersama nama pemeran Ranger Kuning. Rencananya, Sabans Power Rangers tiba di bioskop AS pada 13 Januari 2017 mendatang. (Rul/Ade)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!