Ander Herrera Jatuh Cinta pada Pendukung MU

redaksi.co.id - Ander Herrera Jatuh Cinta pada Pendukung MU Ander Herrera mengaku kagum melihat pendukung Manchester United yang rela berkorban untuk tim kesayangan mereka. Oleh karena...

39 0

redaksi.co.id – Ander Herrera Jatuh Cinta pada Pendukung MU

Ander Herrera mengaku kagum melihat pendukung Manchester United yang rela berkorban untuk tim kesayangan mereka. Oleh karena itu, ketika Herrera melakukan selebrasi gol, itu dipersembahkan kepada fans sebagai balasan cinta mereka.Pemain yang bergabung dari Athletic Bilbao sejak tahun 2014 ini telah menjadi bagian penting dari skuat Louis van Gaal. Jika seandainya ia tak bisa bermain karena cedera atau suspensi, ia menyatakan siap duduk bersama suporter Setan Merah dan memberi dukungan.

Sebab, dukungan dari suporter dinilai sangat membantu performa MU.”Itu sebabnya saya ingin merayakan gol bersama mereka karena saya harus mengatakan “terima kasih”. Mereka melakukan perjalanan ke seluruh dunia, mereka menghabiskan uang, mereka menghabiskan waktu jadi saya pikir kita harus sangat, sangat bersyukur,” ucap Herrera seperti dilansir laman resmi MU.Selain itu, gelandang 26 tahun asal Spanyol ini menganggap Manchester United seperti rumah sendiri ketika namanya sering disebut para fans ketika menyanyikan chant di tribun.”Ketika mereka menyanyikan nama Anda, itu adalah momen sangat membanggakan. Saya seperti berada di rumah sendiri di Manchester United,” sebut Herrera. (mufc/shd)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!