Scholes: Saya Tidak Akan Nyaman Bermain di Bawah Van Gaal

redaksi.co.id - Scholes: Saya Tidak Akan Nyaman Bermain di Bawah Van Gaal MANCHESTER -- Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes melontarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengatakan tidak...

30 0

redaksi.co.id – Scholes: Saya Tidak Akan Nyaman Bermain di Bawah Van Gaal

MANCHESTER — Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes melontarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengatakan tidak akan merasa nyaman jika saat ini bermain di bawah manajer Louis van Gaal.

Ia menyebut MU saat ini sebagai tim yang palig merepotkan untuk dihadapi akibat bermain terorganisasi. Namun di sisi lain, dia menilai MU kurang memiliki kreativitas.

“Ini mungkin bukan tim yang saya nikmat bermain di dalamnya,” kata Scholes kepada BBC seperti dikutip Reuters, Kamis (29/10).

MU saat ini berada di urutan keempat Liga Primer Inggris. Lini depan MU menjadi sorotan karena hanya bermain imbang 0-0 melawan Manchester City di Old Trafford akhir pekan lalu.

Selanjutnya MU tumbang di Piala Liga dengan skor 1-3 menghadapi Middlesbrough setelah bermain tanpa gol dalam waktu normal.

Iblis Merah di bawah pimpinan Louis van Gaal haya mencetak 15 gol dalam 10 pertandingan, kalah produktif dalam jumlah gol dari tim lain yang berada di empat besar Liga Primer Inggris.

Wayne Rooney baru mencetak dua gol di liga musim ini. Namun Scholes membela mantan rekannya itu dengan mengatakan Rooney kurang mendapatkan dukungan.

“Hal terberat adalah melatih mencetak gol dan kreativitas. Saya ada dalam laga derby dan pergerakan Rooney brilian. Tapi dia berda di tim yang tak seorang pun siap melepaskan operan kepada dia. Saya kira setelah 20 menit kamu akan frustrasi,” ujar Scholes.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!