Tyas Mirasih jadi Buruan di Dunia Maya

redaksi.co.id - Tyas Mirasih jadi Buruan di Dunia Maya Nama Tyas Mirasih mendadak ramai dicari di internet. Ia menempati urutas teratas yang terbanyak dicari melalui Google...

54 0

redaksi.co.id – Tyas Mirasih jadi Buruan di Dunia Maya

Nama Tyas Mirasih mendadak ramai dicari di internet. Ia menempati urutas teratas yang terbanyak dicari melalui Google Indonesia, Jumat (30/10/2015).

Tyas Mirasih heboh menarik perhatian publik lantaran dalam persidangan kasus prostitusi artis baru-baru ini, mucikari RA menyebutkan bahwa dirinya menawarkan Tyas Mirasih dengan harga Rp 25 juta kepada para pria kaya raya hidung belang.

Dalam putusan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin lalu (26/10/2015), Ketua Majelis Hakim, Muchtar Effendi pun membeberkan aksi RA yang berusaha menjual Tyas Mirasih tersebut.

Tidak diketahui sejauh ini apakah pengakuan RA tersebut merupakan bukti keterlibatan Tyas Mirasih dalam kasus prostitusi artis atau hanya ulah sang mucikari menggunakan nama artis beken untuk mengeruk keuntungan pribadi alias isapan jempol semata.

Namun bagai pepatah “Anjing menggongong, khafilah terus berlalu”, Tyas Mirasih enggan menanggapi berbagai omongan miring terhadap dirinya dan memilih untuk melalui harinya dengan biasa. Ia juga baru saja mengunggah foto Instagram yang seakan menjadi jawaban atas semua hal tersebut.

“Sorry, I’m not listening,” atau yang berarti ” Maaf, saya tidak mendengarkan,” bunyi tulisan pada kaus yang dikenakan Tyas Mirasih dalam foto itu.(Gul/Mer)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!