Agen: Juventus Tolak €85 Juta Untuk Pogba

redaksi.co.id - Agen: Juventus Tolak €85 Juta Untuk Pogba OLEH DEWI AGRENIAWATI Ikuti di twitter Mino Raiola, agen Paul Pogba, mengaku Juventus menolak tawaran dari klub...

32 0

redaksi.co.id – Agen: Juventus Tolak €85 Juta Untuk Pogba

OLEH DEWI AGRENIAWATI Ikuti di twitter Mino Raiola, agen Paul Pogba, mengaku Juventus menolak tawaran dari klub Jerman, Spanyol dan Inggris seharga 85 juta untuk kliennya pada bursa transfer musim panas lalu.

Penampilan impresif pemuda kelahiran 22 tahun silam dengan membawa klub meraih tiga dari empat Scudetti beruntun sejak didatangkan dari Manchester United membuat banyak klub meminati servisnya. Sebut saja Barcelona dan Chelsea yang santer dikaitkan dengan gelandang internasional Prancis.

Namun, juara bertahan Serie A menolak melepas Pogba setelah kehilangan Arturo Vidal, Andrea Pirlo dan Carlos Tevez saat libur kompetisi lalu.

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi antara Juventus dan Barcelona di masa yang akan datang terkait Pogba, kata Raiola kepada RMC.

Juventus menerima tiga tawaran seharga 85 juta dari Inggris, Spanyol dan Jerman musim panas lalu, tapi mereka menolak ketiganya.

Saya yakin Juve menghargainya 100 juta.”

Apakah Bayern Munich sebuah opsi? Pep Guardiola pelatih hebat. Itu tak akan menyebabkan masalah apa pun.

Pogba sendiri mengikat kontrak dengan I Bianconeri hingga Juni 2019.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!