Dominique Diyose Mengaku Masih Teleponan dengan Suami

redaksi.co.id - Dominique Diyose Mengaku Masih Teleponan dengan Suami Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Aktris sekaligus model, Dominique Diyose mengaku hingga saat ini komunikasi antara...

42 0

redaksi.co.id – Dominique Diyose Mengaku Masih Teleponan dengan Suami

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Aktris sekaligus model, Dominique Diyose mengaku hingga saat ini komunikasi antara dia dan suaminya, Marshall masih berjalan baik.

Dominique juga masih belum mau menegaskan apa benar telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

“Komunikasi kita ajah masih ngobrol sampe tadi juga masih teleponan. susahnya adalah kita belum ketemu, yang satu di sana yang satu di sini,” ucap Dominique, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015) malam.

Dominique yang baru saja tampil di Jakarta Fashion Week 2016 ini mengaku lelah dan belum mau membahas soal pribadinya lebih lanjut. Sembari membawa tas besar ia pun berjalan perlahan untuk meninggalkan sejumlah awak media.

“Saya nggak mau komentar. Saya GR (gladiresik) dari jam setengah lima pagi, bisakan sama-sama saling menghargai aja. Saya kan juga ngga pernah kasar sama kalian, jadi sama-sama saling menghargai aja,” katanya.

Pemain film ‘Guardian’ ini berjanji, jika waktunya sudah tepat dan dia serta suami sudah ada waktu untuk klarifikasi, mereka akan melakukan jumpa pers kepada rekan-rekan media.

“Tunggu dulu, biar saya ajah yang bikin statement. Tidak ada apapun yang keluar dari mulut saya dan juga Marshall. Jadi sebetulnya, apapun yang kalian baca atau lihat tidak bisa dibenarkan juga,” ujarnya.

“Marshall lagi di luar kota, dia lagi kerja dan aku juga seminggu di sini masih harus nyelesain JFW. Capek sekali loh 4 kali show sehari. Kalau sudah semua selesai, baru lebih enak menunggu ada presscon. Jadi tidak ada satu pun kata konfirmasi keluar dari mulut saya atau Marshall di sini, maupun di telepon. Please, saya mau pulang capek,” lanjut Dominique.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!