Pandji Pragiwaksono Gelar Hiphop Tour Nusantara 2015

redaksi.co.id - Pandji Pragiwaksono Gelar Hiphop Tour Nusantara 2015 Pandji Pragiwaksono tak pernah lupa dari mana kariernya di pentas hiburan. Meski dikenal sebagai presenter lalu merambah...

19 0

redaksi.co.id – Pandji Pragiwaksono Gelar Hiphop Tour Nusantara 2015

Pandji Pragiwaksono tak pernah lupa dari mana kariernya di pentas hiburan. Meski dikenal sebagai presenter lalu merambah panggung stand up comedy, jiwa Pandji tetap setia kepada musik rap.

Ia punya mimpi menggelar tur nasional. Mimpi itu terjawab tahun ini. Pandji menggelar konser bertajuk Hiphop Tour Nusantarap 2015. Sesuai namanya, Pandji akan keliling Tanah Air selama dua minggu.

“Tur hiphop Nusantarap ini dimulai di Hari Sumpah Pemuda, tujuannya menggunakan rap sebagai alat persatuan. Dengan tur ini semoga bisa menjalin silaturahmi dengan beragam komunitas yang ada di daerah yang disinggahi,” kata Pandji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/10)/2015).

Pandji memulai perjalanan dari Depok, Jawa Barat pada 28 Oktober mendatang. Setelah itu, Bogor (Hotel Gino Feruci) pada 31 Oktober 2015. Lalu ke Cirebon (Ballroom CSB-01/11), Semarang (Grapari Telkomsel Semarang-04/11), Yogyakarta (Loop Station Yogya-07/11), Malang (Coffee Toffee Malang-10/11), Surabaya (Coffee Toffee Surabaya-11/11), Denpasar (Coffee Toffee Denpasar-13/11), dan Bandung (House of Smith-15/11).

Pandji punya misi mulai di konser itu. Ia ingin memperkokoh nilai nasionalisme lewat musik rap. Selain itu, Pandji juga ingin membuktikan kalau ia juga masih punya hasrat ngerap, bukan cuma menjadi komika.

“Saya ingin menghidupkan kembali karya rap yang kesedot penampilan stand up. Kangen balik lagi. Pengen ketemu lagi sama fans saya. Malah ada orang yang nggak seneng nonton saya stand up, pengennya ngerap aja,” kata Pandji. (Jul/fei)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!