Frank Lampard Terima Gelar OBE

redaksi.co.id - Frank Lampard Terima Gelar OBE - Mantan gelandang Chelsea dan Timnas Inggris, Frank Lampard, menerima gelar kehormatan Officer of Order of the British...

12 0

redaksi.co.id – Frank Lampard Terima Gelar OBE

– Mantan gelandang Chelsea dan Timnas Inggris, Frank Lampard, menerima gelar kehormatan Officer of Order of the British Empire (OBE) dari Kerajaan Inggris karena jasanya di bidang sepak bola, Selasa (27/10/2015) malam waktu setempat.

Gelar diberikan langsung Duke of Cambridge, Pangeran William, di Istana Buckingham, London. Acara dihadiri juga tunangan Lampard, Christina Bleakly yang berprofesi sebagai presenter TV, dan kedua putrinya, Isla (10 tahun) serta Luna (8 tahun).

“Ini adalah penghargaan yang sangat luar biasa. Ini menambah nilai bagi semua pencapaian saya bersama Chelsea dan tim nasional Inggris. Ini semakin istimewa saat orang-orang yang meraih penghargaan di sini adalah berasal dari berbagai profesi, seperti militer,” ujar Lampard seperti dikutip dari Daily Mail.

Pemain yang memperkuat Timnas Inggris selama 15 tahun (1999-2014) itu memulai karier yunior dan senior di West Ham United.

Masuk Timnas Inggris U-21 (1997-2000), dan Timnas Inggris B 1998. Bersama Chelsea 13 tahun (2001-2014).

Selama membela The Blues, Lampard mencatat 648 laga dengan 211 gol. Ia pun memegang rekor sebagai top scorer Chelsea. Sedangkan bersama Three Lions, julukan Timnas Inggris, mencatat 106 laga dengan sumbangan 29 gol.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!