Penjelasan Manajer soal Sammy Simorangkir yang Diduga Oplas

272

redaksi.co.id – Penjelasan Manajer soal Sammy Simorangkir yang Diduga Oplas

Sammy Simorangkir sedang menjadi topik perbincangan banyak orang saat ini. Pria yang adalah bekas vokalis Kerispatih itu dianggap telah melakukan operasi plastik atau semacam perombakan pada wajahnya. Wajah Sammy jadi semakin cerah dan terlihat lebih ramping. Menanggapi banyaknya omongan dari luar ini, bagaimana tanggapan pihak Sammy?

“Nggak ada oplas apa-apa Mas, hahaha. Nggak tahu juga (kalau wajahnya jadi makin tampan). Mungkin dia (Sammy Simorangkir) lagi senang atau mungkin dia sedang rajin memperhatikan penampilannya,” tukas Widdy, manajer Sammy ketika dihubungi wartawan via telepon Jumat (30/10/2015).

Perubahan penampilan seseorang biasanya terkait dengan proyek tertentu misalnya; film, single atau album baru, dan yang lainnya. Tetapi hal tersebut juga ditampik oleh Widdy. “Oh nggak ada kegiatan apa-apa. Dia pengen kelihatan lebih seger aja. Kalau kegiatan khusus sih nggak ada. Biasa aja,” katanya.

Tapi si manajer membenarkan ada perubahan di wajah pelantun `Kesedihanku` tersebut, “cuma pipinya aja jadi lebih tirus.”

Lebih jauh, manajer Sammy menegaskan bahwa artis dan penyanyinya itu tidak pernah menceritakan ranah pribadi termasuk soal penampilan padanya. “Jadi saya nggak tahu dan saya kan juga bukan baby sitter-nya yang harus ngurusin sampai ke sana. Tapi yang saya tahu dia sedang rajin olahraga saja,” jelasnya.

Saat ini akun Instagram Sammy Simorangkir juga sudah diatur dengan mode privat sehingga tak sembarang orang yang bukan followernya bisa melihat akun pribadinya itu.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

loading...

Comments

comments!