Terinspirasi Syahrini, Nassar Sebut Konstumnya "Wajah Pencakar Langit"

redaksi.co.id - Terinspirasi Syahrini, Nassar Sebut Konstumnya "Wajah Pencakar Langit" Di ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2015, Rabu (28/10) malam, Nassar berhasil mencuri perhatian penonton.Mantan suami...

42 0

redaksi.co.id – Terinspirasi Syahrini, Nassar Sebut Konstumnya "Wajah Pencakar Langit"

Di ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2015, Rabu (28/10) malam, Nassar berhasil mencuri perhatian penonton.

Mantan suami Muzdalifah itu kembali tampil nyentrik dan heboh dengan busana yang dijuluki “Wajah Pencakar Langit”.

“Iya tadi nyanyi sama Teteh Rossa. Itu bajunya namanya Rambut Dua Wajah. Bisa dibilang juga Wajah Pencakar Langit,” ujar Nassar di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (28/10) malam.

Ini bukan pertama kalinya Nassar berbusana unik. Beberapa bulan lalu, penyanyi jebolan KDI itu pernah mengenakan busana bola-bola simalakama dan buntut iguana untuk memeriahkan panggung D’Academy 2.

Nassar beralasan, selain ingin memuaskan penonton, ia juga ingin menghargai tuan rumah. Karena Nassar ingin memberikan hiburan yang menarik.

“Aku selalu menghargai yang punya hajat, yang punya hajat ngundang aku, untuk menghibur. Itu aku memberikan suatu apresiasi. Nah apresiasinya dengan itu (dandan nyentrik), supaya memuaskan yang punya hajat,” terang Nassar.

Nassar mengungkapkan, senang berpenampilan nyentrik karena terinspirasi Syahrini, yang sama-sama tampil sepanggung di IDA 2015.

“Seorang Syahrini saja the best. Dia orang yang tidak mau mendengarkan orang lain, bodo amat, tidak peduli, dan itu tetap sukses. Itu patut dicontoh,” pungkas Nassar.

(Pri/yb)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!