Di Dunia Nyata, Ternyata James Bond Bukanlah Agen Rahasia Nomor 1

redaksi.co.id - Di Dunia Nyata, Ternyata James Bond Bukanlah Agen Rahasia Nomor 1 KAPANLAGI.COM - Bagi kalian penggemar film bergenre spy, tentunya nggak asing dengan salah...

35 0

redaksi.co.id – Di Dunia Nyata, Ternyata James Bond Bukanlah Agen Rahasia Nomor 1

KAPANLAGI.COM – Bagi kalian penggemar film bergenre spy, tentunya nggak asing dengan salah satu agen yang suka meminum Martini ini. Yap! selama kurang lima lima abad, James Bond telah berhasil mencuri perhatian para moviegoers di setiap filmnya. Mulai dari Sean Connery hingga Daniel Craig, sosok agen 007 ini lekat di benak fans setianya.

Namun seperti yang dilansir Cinema Blend, seorang agen mata-mata mengungkapkan jika di kehidupan nyata, James Bond bukanlah agen nomor satu. Malah, ia tak akan berhasil menghabisi musuh-musuhnya seperti di dalam film.

” James Bond mungkin nggak akan diterima saat dirinya melamar di SIS (Secret Intelligence Service). Aksi-aksi yang ditunjukkan benar-benar tidak merepresentasikan realitas modern. Karena bukan aksi solo yang dibutuhkan seorang agen hebat, tapi teamwork. Agen yang bekerja sendiri seperti dia biasanya jarang menuntaskan misi,” jelas seorang agen rahasia yang tak mau diungkapkan identitasnya.

SIS Inggris atau yang dikenal dengan MI6 secara tak sengaja membuka recruitment agen-agen rahasia baru, bersamaan dengan premier SPECTRE di Inggris. Mereka pun menekankan jika agen-agen yang akan diterima adalah orang-orang yang sama sekali tak mirip dengan kepribadian Bond.

Kita mengenalnya sebagai sosok agen yang suka minum cocktail, menjalin hubungan dengan banyak wanita-wanita cantik, tak patuh pada peraturan namun masih bisa mengerjakan tugasnya dengan baik dan hanya sedikit terluka dalam sebuah misi. Kriteria MI6 sangat berbeda jauh dengan kepribadiannya ini.

” MI6 menginginkan mereka yang mampu berinteraksi dengan baik dengan orang lain, memahami sifat-sifat mereka dan mampu berurusan dengan hubungan yang kompleks antar sesama manusia,” tandas sang agen rahasia.

(cin/tch)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!