Supermicro Luncurkan NVme di VMworld 2015 Barcelona

289

redaksi.co.id – Supermicro Luncurkan NVme di VMworld 2015 Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Super Micro Computer menampilkan rangkaian solusi terbaru berupa server dan storage yaitu NVMe terbaru di ajang VMworld 2015 Eropa di Barcelona, Spanyol.

Solusi dengan kinerja yang telah ditingkatkan ini untuk menjawab tuntutan yang berkembang terhadap IOPS tinggi yang konsisten, komputasi yang lebih besar, kepadatan memori dan storage untuk aplikasi mission-critical tier-satu.

“Supermicro kembali meningkatkan batas untuk kinerja dan kepadatan, menyediakan 48 2.5″ hot-swap NVMe SSD per 2U, terbaik untuk solusi server dan storage yang menargetkan Enterprise, Pusat Data, dan lingkungan Cloud,” kata Charles Liang, Presiden dan CEO Supermicro.

Ia menambahkan bahwa superServer 1U 10x NVMe terbaru disebutnya sangat cocok untuk beban kerja yang intensif dengan data dan aplikasi Virtual SAN Ready Node memberikan performa ekstrim, kepadatan dan skalabilitas melebihi tuntutan aplikasi mission-critical tier satu.

”Penawaran baru ini mengembangkan portofolio luas dari solusi kami dan memanfaatkan teknologi komputasi dan penyimpanan paling canggih yang tersedia di pasar,” kata Charles Liang.

Solusi tersebut antara lain 1U 10x All-Flash NVMe Virtual SAN Ready Node yang memberikan kinerja dan kepadatan tertinggi di industri. Ia diklaim memiliki skalabilitas untuk digunakan Enterprise, Pusat Data dan Cloud

2U Ultra 24x NVMe SuperServer dengan kemampuan meningkatkan kepadatan hot-swap NVMe dan juga telah tersedia konfigurasi dengan kepadatan lebih tinggi hingga 24x 2,5″ NVMe hot-swap per 1U. 2U all-flash berbasis SSD terbaru untuk solusi Virtual SAN Ready Node dalam arsitektur Ultra dan Twinpro yang mendukung hingga 480 mesin virtual dalam 4 node

Solusi lain adalah 2U TwinPro EVO:RAIL MAX, Supermicro EVO:RAIL MAX sebuah infrastruktur Hyper-converged yang lengkap. Dapat memaksimalkan sumber daya komputasi, memory, storage and networking menjadi satu dalam sebuah 2U tunggal, 4-node, untuk dengan cepat dan mudah menciptakan Software-Defined Data Center (SDDC). Selanjutnya 4U FatTwin NVMe yang mendukung solusi Virtual SAN (VSAN) Solution dan 7U NVMe SuperBlade.

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!