9 Fakta Buruk Chelsea di Era Mourinho Musim Ini

redaksi.co.id - 9 Fakta Buruk Chelsea di Era Mourinho Musim Ini Berikut fakta-fakta Chelsea yang kini terbenam di klasemen dasar pada era gelap di bawah pelatih...

32 0

redaksi.co.id – 9 Fakta Buruk Chelsea di Era Mourinho Musim Ini

Berikut fakta-fakta Chelsea yang kini terbenam di klasemen dasar pada era gelap di bawah pelatih Jose Mourinho:

* Tim juara bertahan itu terpuruk di peringkat ke-15 klasemen, dengan mengumpulkan 11 poin

* Dari 10 laga dilalui Chelsea, sudah kalah 5 kali, dan kebobolan 19 gol.

*Eden Hazard yang musim lalu sangat brilian, kini justru melempem. Di 10 laga di Premier League musim ini, ia belum mencetak gol meski sudah menyumbang 2 assist.

*Cesc Fabregas masih seret assist. Baru satu assist ia kreasikan dalam 10 penampilan di liga musim ini.Musim lalu di jumlah laga yang sama, Fabregas membuat sembilan assist.

*Nemadja Matic yang kokoh melindungi pertahanan musim lalu, musim ini labil. Matic bahkan sempat dikeluarkan dari starting XI oleh Mourinho, dan pada akhir pekan lalu, Matic justru mendapatkan kartu merah.

*Jose Mourinho telah enam kali kalah di 12 laga terakhirnya di Premier League.

*Jose Mourinho telah kalah enam kali dalam 64 laga di Premier League.

*Di Stamford Bridge, Chelsea hanya menikmati satu kemenangan di lima laga Premier League melawan Liverpool, dua imbang dan dua kalah.

*The Blues kalah di dua laga dari empat laga kandang terakhir di Premier League, setelah mereka tak terkalahkan di 21 laga sebelumnya.

Meski demikian, menghadapi Liverpool, Chelsea memiliki memori manis. Chelsea memang tak terkalahkan dalam enam duel terakhir di Premier League melawan Liverpool.

Chelsea tiga kali menang dan tiga kali imbang saat menjamu Liverpool.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!