Sophia Latjuba: Memelihara Anjing Seperti Memelihara Anak

redaksi.co.id - Sophia Latjuba: Memelihara Anjing Seperti Memelihara Anak Sophia Latjuba mengaku senang dengan binatang peliharaan terutama anjing. Menurutnya, anjing adalah binatang yang paling mengerti manusia.Ditambah...

33 0

redaksi.co.id – Sophia Latjuba: Memelihara Anjing Seperti Memelihara Anak

Sophia Latjuba mengaku senang dengan binatang peliharaan terutama anjing. Menurutnya, anjing adalah binatang yang paling mengerti manusia.

Ditambah anjing bisa menghibur dirinya di kala sedang kesepian. Sophia mengatakan kalau memelihara anjing harus dengan perhatian lebih seperti mengurus anaknya sendiri.

“Anjing kan titipan Tuhan kayak anak. Jadi harus bisa merawatnya bener-bener ya,” kata Sophia Latjuba ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/10/2015).

Kini jumlah ajing peliharan di rumah Sophia Latjuba berjumlah empat ekor. Janda dua anak itu mengaku kerepotan mengurus peliharannya. Sebab agar anjingnya sehat, butuh perawatan khusus dari memandikan, pemberian vitaman, sampai makan yang teratur.

“Dirumah ada empat anjing, semuanya kesayangan. Repot urusnya kayak punyaa anak. Saat ini belum mau nambah,” ujar kekasih Ariel Noah ini.

Meski tak mau menambah lagi jumlah anjing peliharaaannya, Sophia selalu tersentuh saat melihat anjing tak bertuan. Namun lantaran tak mau menambah lagi, ia hanya bisa memberinya makan saja.

“Semakin hari semakin jatuh cinta dengan anjing. Kalau ada yang kenapa-kenapa maunya diadopsi aja,” kata Sophia Latjuba. (Pur/fei)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!