Jennifer Lawrence Berat Lepaskan The Hunger Games

redaksi.co.id - Jennifer Lawrence Berat Lepaskan The Hunger Games REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Bersiap-siap, sebentar lagi sekuel terakhir dari film The Hunger Games akan dirilis. The Hunger Games...

16 0

redaksi.co.id – Jennifer Lawrence Berat Lepaskan The Hunger Games

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Bersiap-siap, sebentar lagi sekuel terakhir dari film The Hunger Games akan dirilis. The Hunger Games : Mockingjay Part 2 dipastikan menjadi penutup dari film yang diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins itu.

Jelang tanggal diluncurkannya seri terakhir dari The Hunger Games, yaitu pada 20 November mendatang, para pemeran utama yaitu Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, dan Liam Hemsworth melakukan sejumlah kunjungan ke beberapa wilayah di Amerika Serikat (AS). Tiga bintang film ini akan memberikan tanda tangan untuk para fans.

Tak ketinggalan, mereka juga melakukan konferensi pers atas rilis sekuel terakhir The Hunger Games. Jennifer yang bermain sebagai tokoh sentral, Katniss Everdeen memberi kesan tentang peran yang ia bawakan sejak 2012 lalu itu.

“Aku sangat mencintai karakter Katniss. Setelah beberapa tahun, The Hunger Games seakan menjadi bagian dari keluargaku dan sangat berat untuk mengucapkan selamat tinggal untuk keduanya,” ujar Jennifer, dilansir Enews.com, Ahad (1/11).

Bagi perempuan kelahiran 15 Agustus 1990 itu, karakter Katniss dalam The Hunger Games bukanlah sekadar tokoh sentral. Menurutnya, karakter ini mendukung banyak perempuan agar lebih mampu berjuang.

“Karakter ini bukan hanya memberi dampak pribadi bagi saya, tapi Katniss, sosok perempuan ikonik yang bisa memberi dukungan bagi banyak perempuan di mana saja,” jelas Jennifer.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!